Sukses

Ini Penyebab Ustaz Cepot Meninggal Dunia

Sudah satu tahun belakangan, Ustaz Cepot diketahui jatuh sakit.

Liputan6.com, Jakarta - K.H. Drs. Ahmad Ihsan atau lebih populer dikenal dengan nama Ustaz Cepot telah berpulang ke Rahmatullah. Ustaz yang dikenal humoris itu meninggal dunia pada Senin (27/8/2018).

Kabar duka ini pertama kali diinformasikan Ustaz Solmed melalui Instagram pribadinya. Saat dikonfirmasi langsung, suami April Jasmine itu mengungkap penyebab kematian Ustaz Cepot.

"Iya benar (meninggal dunia), (sakit) kanker beliau. Katanya di rumah sakit (meninggalnya)," kata Ustaz Solmed kepada Liputan6.com via pesan whatsapp.

Ustaz Cepot diperkirakan sudah mengidap kanker sejak satu tahun belakangan. Sayangnya Ustaz Solmed tidak mengatakan lebih jauh perihal penyakit yang diderita Ustaz Cepot. Namun beberapa waktu lalu Ustaz Cepot sempat dikabarkan menderita radang usus.

 * Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemakaman

Kabarnya, Ustaz Cepot dikebumikan sore ini usai salat Ashar di kawasan Tangerang. "Dimakamkan di dekat masjid Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurrahman, Cipondoh, Tangerang," begitu pesan yang dikirimkan Ustaz Solmed.

Bagi Ustaz Solmed, Ustaz Cepot adalah sahabat sekaligus guru yang tak pernah bosan memberikan nasihat. "Beliau guru sekaligus sahabat. Sayang banget sama muridnya," lanjut ayah tiga anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.