Sukses

Wendy Cagur Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Wendy Cagur harus mendapat perawatan beberapa hari di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Wendy Cagur beberapa waktu lalu diketahui sedang terbaring lemah di rumah sakit. Berita kurang menyenangkan tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengunggah sebuah foto saat sedang menjenguk Wendy Cagur. Rupanya, Wendy Cagur mengalami sakit karena kelelahan.

Hal itu diakuinya langsung saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Sakit itu sebenarnya diagnosanya gue kecapekan dan gue punya asam lambung kronis. Pola hidup gua berantakan, makan enggak teratur. Jarang olahraga juga," kata Wendy Cagur.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirawat di Rumah Sakit

Akhirnya, Wendy Cagur harus menghabiskan waktu beberapa hari di rumah sakit untuk mengembalikan kondisinya seperti semula.

"Totalnya tuh seminggu-lah, setelah dari yang di rumah sampai harus dirawat di rumah sakit," ujar Wendy Cagur.

3 dari 3 halaman

Butuh Istirahat

Dari situ, ia menyadari bahwa tubuhnya butuh istirahat. Wendy Cagur mengakui selama ini kegiatannya cukup membuat dirinya lupa beristirahat.

"Iya sih, memang gue disuruh istirahat, me-refresh badan karena aktivitas yang walaupun libur, enggak kerja, gue tetap ada aktivitas. Sayangnya gue melupakan istirahat dan makan," Wendy Cagur mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini