Sukses

Nikita Mirzani: Enggak Enak Jadi Artis...

Nikita Mirzani mengimbau para atlet yang berprestasi untuk tidak tergiur dengan tawaran dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengapresiasi prestasi para atlet yang berlaga di Asian Games 2018. Menurut bintang film Nenek Gayung itu, perjuangan merebut emas demi mengharumkan nama negara bukan sesuatu yang mudah.

Makanya ketika ada atlet yang memenangkan emas, Nikita Mirzani turut merasa senang. Selain itu, Nikita juga mengimbau para atlet yang berprestasi untuk tidak tergiur dengan tawaran dunia hiburan.

Pasalnya, selama ini tak sedikit tawaran yang datang kepada atlet-atlet berprestasi untuk banting setir ke dunia hiburan. Padahal atlet-atlet tersebut, kata Nikita Mirzani, masih memiliki jalan panjang untuk masa depannya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ribet

"Enggak usah (jadi artis). Jadi atlet aja, enggak enak jadi artis, ribet juga," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

3 dari 3 halaman

Tak Seindah Harapan

Menurut Nikita, kehidupan sebagai artis tak seindah yang dibayangkan banyak orang. Selain harus pandai mengatur waktu, seorang selebritas juga harus siap kehidupan pribadinya terekspose.

"Ribet mengatur waktu, ribet ngapa-ngapain. Kita pergi ke mana disorot terus, ada saja paparazi," ungkap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.