Sukses

Kata Atta Halilintar soal Mantan Kekasih yang Lepas Jilbab

Setelah tak lagi bersama Atta Halilintar, Nabilla diketahui melepas hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini nama Atta Halilintar sempat ramai diperbincangkan. Bukan soal konten Youtube-nya yang baru, melainkan perubahan drastis yang terjadi pada mantan kekasihnya Nabilla Aprillya.

Setelah tak lagi bersama Atta Halilintar, Nabilla diketahui melepas hijabnya. Hal ini cukup mengejutkan karena wanita yang akrab disapa Bebi itu sempat menutup aurat diduga ingin serius menjalin hubungan dengan pemain film 13: The Haunted tersebut.

 

Saat diminta mengomentari Nabilla melepas hijab, anak pertama dari sebelas bersaudara ini tampak enggan. Menurutnya tidak perlu membahas apa yang telah berlalu.

"Ya itu yang terbaik buat dia. Aku mah enggak mau ngejelekin dia karena itu pilihan hidup dia. Semoga itu bisa membuat hidup dia senang," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Copot Hijab

Netizen menduga Nabilla berhijab karena keinginan Atta Halilintar yang memang mendambakan wanita saleha. Namun ia membantah hal tersebut dan tak mau disangkutpautkan dengan perubahan mantan artis Bigo itu.

"Aku enggak pernah memaksa seseorang untuk berhijab, untuk salat, enggak pernah, itu semua sesuai pilihan hati dia. Kalau dengan aku dia berubah, ya aku senang. Tapi kalau sudah enggak sama aku dan dia berubah, ya aku doa saja semoga diberi keselamatan, diberkahi sama yang di atas," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Punya Hubungan Dekat

Atta Halilintar menolak bila ia disebut berpacaran dengan Nabilla Aprillya. Hubungan yang terjalin memang dekat namun untuk kemudian melaju ke langkah yang lebih serius yakni pernikahan.

"Aku tuh sama dia enggak bisa dibilang pacaran, maunya dibilang pendekatan terus serius. Aku memang maunya serius. Tapi kalau yang terjadi tidak begitu ya sudah. Kalau jodoh ya didekatkan, kalau tidak ya dijauhkan. Aku sekarang lagi memperbaiki diri aku, semoga dapat yang lebih baik," tutur pria yang kerap bergonta-ganti warna rambut ini. (Abbas/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.