Sukses

Hamish Daud Dokumentasikan Perkembangan Kehamilan Raisa

Raisa mengumumkan kehamilannya melalui video.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud kini tengah berbahagia. Raisa, wanita yang dinikahinya pada 3 September 2017, kini tengah hamil muda.

Kabar kehamilan Raisa sempat diumumkan dengan cara yang tak biasa. Pelantun "Could It Be" mengunggah video bertajuk Our Little Light di akun YouTube-nya, baru-baru ini.

Kehamilan Raisa menjadi kabar baik sekaligus anugerah terindah bagi Hamish Daud. Ia bersyukur calon buah hati yang diidamkannya muncul melalui tes kehamilan yang dilakukan Raisa.

Hamish Daud pun tak mau membuang setiap momen kehamilan Raisa dan calon buah hatinya.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dokumentasi

"Ini pasti saya dokumentasikan keseharian keluarga saya," kata Hamish Daud ditemui saat peluncuran Samsung Note 9 di Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Dokumentasi sudah menjadi hal yang kerap dilakukan Hamish Daud dan Raisa dalam keseharian mereka. Meskipun mereka terbiasa mendokumentasikan semuanya menggunakan telepon genggam.

 

3 dari 3 halaman

Pakai Ponsel

"Paling ya pakai handphone. Yang penting kan proses dokumentasinya," kata Hamish Daud.

Namun, ditanya tentang perkembangan kehamilan Raisa dan kondisi kesehatan istrinya saat ini, Hamish Daud masih enggan menjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.