Sukses

Ada Oplet di Pernikahan Anak Kedua Rano Karno

Liputan6.com, Jakarta - Rano Karno tengah berbahagia, lantaran putrinya, Deanti Rakasiwi sudah disunting pria idamannya. Pernikahan itu pun digelar cukup sederhana.

Dalam perayaan pernikahan, Rano Karno dan istri pun terlihat mengenakan pakaian adat Jawa berwarna merah.

Walau tengah menikahkan putrinya, Rano Karno tak melupakan tugasnya untuk terus mempromosikan film terbarunya Si Doel The Movie. Maklum, film tersebut hingga kini masih tayang di bioskop.

Buktinya, dalam resepsi terlihat mobil oplet terpajang di sana. Foto itu pun diunggah Rano Karno di akun Instagram, baru-baru ini. "Mongggo naik oplet ...#adatjawa #kawinanjawa #sidoelthemovie," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

 

Mongggo naik oplet ...#adatjawa #kawinanjawa #sidoelthemovie

A post shared by Rano Karno (@si.rano) on

2 dari 3 halaman

Gelar Pengajian

Sebelum pernikahan digelar, Rano Karno pun menggelar pengajian. tampak sang putri duduk diapit Rano dan sang istri.

Dewi, istri Rano Karno tak kuasa menahan tangis kala pengajian yang dihadiri sebagian besar kaum perempuan itu dimulai.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Terakhir

Rano Karno dan Dewi mengadopsi dua anak, Raka dan Dea. Dan kini, keduanya telah memiliki keluarga masing-masing. Itu diungkapkan istri Rano di akun Instagramnya, Minggu (19/8/2018).

"Alhamdulillah kami ber dua bahagia sekali.... Anak kami Raka dan Dea sdh menikah.. Raka dan Mega memberikan kebahagiaan dng 2 cucu yg cantik2 dan lucu Amara dan Nada. Semoga Dea dan rendi cepat mendapatkan momongan jg Amin.. Harapan kami berdua.. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi mereka anak2 yg kami cintai krn Allah SWT. ... Amin Amin..," ungkap istri Rano Karno dengan perasaan bahagia.