Sukses

GOT7 Diam-Diam Sukses Go International dan Merampungkan Album Baru

Rupanya GOT7 berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya di luar negeri.

Liputan6.com, Seoul: GOT7 akan merilis album barunya. Diperkirakan pada September 2018, Jackson dan kawan-kawan merilis karya tersebut.

Pihak agensi, JYP Entertainment, hanya memberikan sedikit bocoran. Pihak GOT7 hanya menyebutnya sebagai kejutan untuk penggemar setia yang disebut Ahgase.

"Yah, memang benar kok! GOT7 akan kembali dengan karya baru sekitar September 2018. Tapi belum tahu tanggal pastinya," sebut wakil dari JYP Entertainment.

Member GOT7 sebenarnya tak sabar memberitahu konsep karya terbarunya kepada penggemar, seperti dilansir dari K-Pop Herald, baru-baru ini. Salah satunya, BamBam.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sabar

Gaya rambut dan penampilan baru member GOT7 menandai kemunculan album yang dinanti. Dalam sebuah video yang tayang di YouTube, BamBam hanya tersenyum saat ditanya mengenai karya baru GOT7.

3 dari 5 halaman

Selesai Syuting

BamBam hanya mengatakan, "Kami telah menyelesaikan proses pembuatan videoklip. Kenapa? Warna rambut ini? Iya, itu karena pembuatan videoklip baru kami. Tunggu saja yah!" 

4 dari 5 halaman

Sukses

Tanpa banyak gembar-gembor di media, GOT7 ternyata diam-diam sukses menaklukkan Amerika. GOT7 baru saja menggelar konser di Kanada dan beberapa wilayah di Amerika Serikat.

Hebatnya, tiket konser GOT7 diserbu penggemar. Lokasi GOT7 manggung dipenuhi penggemar.

5 dari 5 halaman

Torehkan Sejarah

GOT7 berhasil menorehkan sejarah di industri K-Pop. GOT7 merupakan boyband pertama asal Korea Selatan yang tampil di Barclays Center di Brooklyn, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.