Sukses

Berseteru dengan Nikita Mirzani, Sam Aliano Tak Terima Jadi Tersangka

Sam Aliano menganggap kasusnya dengan Nikita Mirzani tidak adil.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Nikita Mirzani dan Sam Aliano terkait kasus penghinaan Panglima TNI ketika itu, Jenderal Gatot Nurmantyo sampai ke ranah hukum. Niki, begitu biasa disapa, melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. 

Setelah satu tahun diproses, Sam Aliano pun ditetapkan sebagai tersangka. Sebagai pelapor, Nikita Mirzani pun bersyukur, lantas bagaimana dengan Sam Aliano?

Pengusaha ini pun tak terima ditetapkan sebagai tersangka. Ia pun menghubungi pihak kepolisian untuk mempertanyakan perkembangan kasusnya dengan Nikita Mirzani.

Sam menganggap ada ketidakadilan lantaran sebelumnya ia hanya sebagai saksi. Pada Rabu (15/8/2018) dirinya menjadi tersangka.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tersangka

"Kan awalnya berita soal saya tersangka itu sudah nyebar. Tapi ucapan itu dari tim kuasa hukum Nikita Mirzani, jelas itu tak boleh. Makanya saya tanya pada hari Senin, langsung ke Kepala Dirkrimsus. Pak Adi bilang, katanya saya belum tersangka,” ucap Sam Aliano, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

 

3 dari 4 halaman

Ada Permainan?

“Bagaimana bisa ucapan atasan beda dengan bawahan. Kan, Roberto ini bawahan. Tapi tiba-tiba semalam berubah lagi, berarti penyidik Polda ikut arahan pengacaranya Nikita Mirzani dong,” sambungnya.

Sam Aliano pun menduga ada permainan curang antara pengacara Nikita Mirzani dengan pihak kepolisian. Sehingga dengan mudah ia ditetapkan sebagai tersangka.

“Kenapa baru sekarang, kan kasus ini sudah setahun lalu,” tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Laporkan

Kasus antara Nikita Mirzani dan Sam Aliano beraawal dari cuitan Nikita Mirzani, di akun Twitternya yang mendiskreditkan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo pada 2017. Nikita Mirzani sempat mengatakan itu bukan miliknya melainkan rekayasa atau editan, lantaran ia tak pernah menuliskan hal itu.

Kabarnya cuitan itu digunakan Sam Aliano untuk mencekal Nikita Mirzani tampil di televisi dan membuatnya didepak dari berbagai acara yang dipandunya. Tak terima dengan hal itu, Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik dan fitnah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.