Sukses

Pengacara Dipo Latief Sebut Nikita Mirzani Lakukan Fitnah

Nikita Mirzani membeberkan beberapa fakta tak sedap tentang Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief terlihat semakin rumit. Belum selesai masalah perceraian antara keduanya, kini muncul lagi masalah baru di mana Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani dengan dugaan tindak penganiayaan.

Di tengah masalah tersebut, Nikita Mirzani memperkeruhnya dengan mengungkap fakta-fakta kurang baik mengenai Dipo Latief. Baik itu melalui media sosialnya, maupun media massa.

Menanggapi hal tersebut kuasa hukum Dipo Latief, Asfa Davy Bya, enggan berbicara banyak. Ia hanya mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Nikita Mirzani adalah fitnah.

"Saya tuh enggak mau melayani hal-hal di luar persidangan, jadi kalau teman-teman merekam tuduhan-tuduhan, semua itu fitnah, apapun yang diucapkan Nikita di luar itu fitnah," tegas Asfa Davy Bya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Sang pengacara menambahkan, Dipo Latief pun tidak perlu memberikan klarifikasi atas apa yang dikatakan Nikita Mirzani selama ini, karena hal tersebut bukanlah konsumsi publik. Sang pengacara menegaskan bahwa kliennya tidak akan menanggapi hal-hal seperti itu.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

"Enggak perlu klarifikasi karena ini masalah pribadi, sekarang saya klarifikasi bahwa itu tidak benar, jadi enggak akan ditanggapi masalah-masalah ini membuka aib keluarga, tidak ingin membuka aib keluarga, biarkan menjadi sejarah," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Tak Dibahas Lagi

Ia juga berharap kepada pihak Nikita Mirzani untuk tidak lagi membahas masalah-masalah yang sifatnya pribadi. Asfa Davy Bya meminta Nikita Mirzani untuk fokus kepada persidangan dan proses hukum yang sudah berjalan.

"Itu fitnah tidak benar, kita harap masing-masing pihak menahan diri, saya mewakili Mas Dipo, ikuti saja proses hukum. Mudah-mudahan kita bisa ambil hikmahnya dari Nikita dan Dipo," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.