Sukses

Promo Gila Lu Ndro, Saat Aliando Syarief Bertemu Alien

Aliando Syarief mendukung film nasional yang belakangan banyak tayang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Iqbaal Ramadhan yang ikut promosi untuk film Gila Lu Ndro, kini giliran artis muda berbakat yang namanya dikenal saat membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief. 

Dalam video yang sudah ada di situs berbagi video YouTube itu, Aliando bahkan dipertemukan dengan Indro Warkop yang berperan sebagai alien.

Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, Aliando Syarief terlihat sedang menunggu jemputan ojek online. Saat itu, ia bertemu dengan alien yang juga sedang menunggu jemputan pesawat angkasa. Aliando mengaku heran karena Indro Warkop sempat memperkenalkan diri dengan nama Al. Nama panggilan yang sama dengan dirinya.

Di akhir video tersebut Aliando bersama Indro Warkop mengajak penggemar mereka untuk menonton film Gila Lu Ndro pada 13 September 2018. Aliando mengaku tertarik turut serta dalam mempromosikan film ini sebagai bentuk dukungan terhadap film Indonesia.

"Saya sangat suka dengan film komedi. Om Indro sebagai legenda komedi Indonesia, tentunya saya sangat senang bisa turut mempromosikan film terbarunya Om Indro," ujar Aliando Syarief.

  

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Diakui Aliando jika film Gila Lu Ndro menghadirkan sesuatu yang baru di dunia film komedi Indonesia. Dengan makeup full protestic, penampilan alien yang diperankan Indro Warkop tidak kalah dengan film-film Hollywood.

"Tema alien yang ditampilkan dalam film Gila Lu Ndro pastinya ini akan menjadi film komedi yang pecah," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi

Aliando berharap film Gila Lu Ndro bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari para pencinta film Indonesia. Seperti dalam video di sini.

"Semoga film ini sukses, dan dapat menghibur penikmat film Indonesia," harap Aliando.

Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro pada film Warkop DKI Reborn, ada juga Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet artis Stand up Comedy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.