Sukses

Unggah Foto Editan, Lucinta Luna Bikin Warganet Khawatir

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali membuat warganet berkomentar pedas tentang dirinya. Melalui akun Instagramnya, Lucinta Luna mengunggah foto seksi dirinya tengah menggenakan pakaian renang berwarna merah.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Lucinta Luna menganggap dirinya sebagai manekin, dan telah menjadi salah satu patung yang dipajang di museum lilin yang berada di beberapa negara. 

"New Patung mannequin neh baru dibuat jadi hasilnya udh ada di madame tussauds ... mirip kan kayak aslinya 😂🙈❤️," tulis Lucinta luna dalam keterangan foto yang diunggahnya.

1 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Lantaran hal itu warganet membanjiri lamanan komentar foto Lucinta Luna. Kebanyakan menyindir agar Lucinta Luna tak berkhayal terlalu tinggi dan nantinya bisa mengganggu kejiwaannya. Sebab mereka melihat jelas kalau itu bukan foto asli Lucinta Luna melainkan editan.

"Leher pundak besar amat.. Tapi lengan kecil 😂😂. editan jahat," tulis @ver**veys89.

"Legan tanganya kecil bgt kek kena gizi buruk. Editnya jgn berlebihan dong," tulisa @destirosiva.

"Astaga mass..ak takut anda jd gila lho :(," tulis @ni**eyo

2 dari 3 halaman

Dianggap Caper

Tak hanya itu, mereka juga menganggap kalau Lucinta Luna kerap mencari perhatian dalam setiap unggahannya. Warganet menganggap kalau Lucinta Luna ingin meraih ketenaran melalui foto-foto kontroversinya di dunia maya.

"Caper bgt mbae kepengen bgt tenar lg ya grgr netijen komen di postingan lo trs ekekek," tulis @babypunzel_

Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Mengaku Sudah Menjanda
Artikel Selanjutnya
Rambut Dibuat Ikal, Lucinta Luna Ngaku Mirip Barbie