Sukses

Merasa Cantik, Lucinta Luna Mengaku Ratunya Indonesia

Kepercayaan diri Lucinta Luna tampaknya semakin bertambah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa bulan lalu tenggelam, Lucinta Luna kembali memancing perhatian publik. Kepercayaan diri mantan personel Duo Bunga itu tampaknya semakin bertambah.

Baru-baru ini misalnya, Lucinta Luna memperlihatkan penampilan barunya ke publik. Lucinta memotong pendek rambutnya menjadi sebatas bahu dengan model bob.

Wanita yang disebut-sebut pernah dekat dengan Mike Lewis itu lantas mengunggah foto selfie-nya sambil membuat pose duck face. Meski sudah membuat pose jelek, Lucinta Luna merasa wajahnya selalu tampak cantik.

"Pengen coba pose jelek ... tapi apa daya gk pernah berhasil pose foto jelek ... selalu tetap saja terlihat cantik trikitikkkkkkk," tulis Lucinta Luna di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratu Indonesia

Merasa percaya diri dengan wajahnya yang cantik, Lucinta Luna bahkan mengaku kalau ia adalah ratunya Indonesia. Ia juga menyamakan dirinya dengan sederet selebritas dunia seperti Taylor Swift, Nicki Minaj dan Cardi B.

"#lucintaluna #ratunyaindonesia #taylorswift #nickiminaj #cardib," lanjut Lucinta Luna.

 

3 dari 4 halaman

Model Victoria Secret

Di unggahan yang lain, Lucinta Luna memperlihatkan dirinya mengenakan lingerie dan sepatu hak tinggi. Ia berbaring di lantai dengan satu kaki di angkat ke atas.

Lucinta Luna mencoba menirukan pose para model seksi Victoria's Secret. "Seni dong ikut gaya victoria secret," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Dan reaksi warganet pun tidak pernah berubah terhadap Lucinta Luna. Instagram pribadinya tentu saja langsung dihujani komentar pedas.

"kalo cantik mah cantik aja kali, tanpa kita berkoar cantik jg org org bisa nilai. hahahaha ini ko cantik ngaku ngaku," kata @bia_bilah.

"kagak berani lihat mukanya nanti jadi sawanen," sahut @iemach_92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.