Sukses

Ubah Gaya Rambut, Lucinta Luna Mengaku Mirip Park Bom

Ada saja tingkah nyeleneh yang dilakukan Lucinta Luna meski banyak orang menghujatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna tampaknya benar-benar tidak peduli meski dirinya dihujat orang banyak. Ada saja tingkah nyeleneh yang dilakukan pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu.

Setelah beberapa waktu tak lagi terlihat di layar kaca, Lucinta Luna hadir dengan penampilan baru. Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, Kamis (26/7/2018).

Sosok yang disebut-sebut pernah punya hubungan dekat dengan Mike Lewis ini menampilkan dirinya dengan potongan rambut lurus dan poni rata.

Menariknya, dengan penampilan barunya ini, Lucinta Luna merasa dirinya mirip Park Bom, mantan personel girlband 2NE1. "Park Bom" kata Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di-bully

Seperti biasanya, banyak yang melontarkan komentar pedas kepada Lucinta Luna terutama para K-Popers. Mereka tak terima idolanya disamakan dengan Lucinta Luna.

"Park boom apaan jauh bgt. park boom bibir nya gak kaya bebek lagian dia cewek," ujar @blackpinkborneo.

"Gua yakin parkbom gk terima disamain sma lu !" sahut @labela_bela.

3 dari 3 halaman

Artis Alay

Lucinta Luna sempat wara-wiri di layar kaca sejak isu dugaan transgender mendera dirinya. Tapi publik tampaknya tidak akan pernah melihat Lucinta Luna tampil di acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Dengan tegas, pria berkepala plontos itu menyatakan tidak akan mengundang Lucinta menjadi bintang tamunya. Ia tidak ingin acara yang dipandunya itu jadi alay (anak layangan/norak).

"Dia alay. Acara gue jadi alay. Gini Boy, ketika gue ngundang dia, sharing gue pasti tinggi. Tapi gue juga punya tanggung jawab buat penonton gue. Gue punya tanggung jawab buat anak gue contohnya. Gue enggak mau acara gue jadi s****h," Deddy menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.