Sukses

Dipecat Duo Bunga, Ini Gandengan Baru Lucinta Luna

Lucinta Luna sudah punya rekan duet baru sejak dikeluarkan dari Duo Bunga.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari Duo Bunga oleh rekan duetnya Ratna Pandita. Sikap Lucinta Luna dianggap telah berubah sejak beberapa bulan terakhir.

Lucinta Luna dan pihak manajemen, kata Ratna, diduga menjadi lebih serakah. Hal itu terlihat dari banyaknya pekerjaan yang berembel-embel Duo Bunga, namun hanya diberikan kepada Lucinta Luna.

Alhasil, Ratna pun meminta Lucinta Luna agar tak lagi menggunakan nama Duo Bunga dalam setiap pekerjaannya lagi.

Meski belum menanggapi secara resmi pernyataan Ratna Pandita, namun peringatan itu sudah dijalani Lucinta Luna. Pelantun lagu "Lain Di Mulut Lain Di Hati" itu tak lagi membawa nama Duo Bunga selama manggung di Lampung.

Menariknya, Lucinta Luna juga mulai memamerkan gandengan barunya. Nama Gressa Silalahi menjadi pilihan Lucinta Luna setelah tak lagi berduet dengan Ratna Pandita.

  

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Nama Baru

Aksi panggung bersama Gressa Silalahi sebenarnya bukan hal baru bagi Lucinta Luna. Beberapa bulan lalu, Gressa juga pernah menemani Lucinta Luna di saat Ratna Pandita absen di Duo Bunga.

3 dari 3 halaman

Seksi Mana?

Lucinta Luna pun beberapa kali memuji aksi Gressa seperti yang terlihat di akun Instagramnya. Namun Lucinta Luna belum menyebutkan nama grup musiknya dengan Gressa. Lalu, menurutmu lebih seksi mana, Gressa Silalahi atau Ratna Pandita?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.