Sukses

Lucinta Luna Punya Teman Duet Baru, Begini Tanggapan Ratna Pandita

Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna punya teman duet baru. Ratna Pandita, mantan rekan duetnya, pun angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna dikeluarkan dari Duo Bunga oleh rekan duetnya, Ratna Pandita. Sikap Lucinta Luna dianggap telah berubah sejak namanya menjadi buah bibir, terkait kasus transgender yang disematkan kepadanya.

Meski didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna tetap berkarya. Kini, ia telah punya rekan duet benama Gressa Silalahi.

Ternyata ini bukan kali pertama pemilik nama asli Muhammad Fatah, satu panggung bersama Gressa Silalahi. Beberapa bulan lalu, Gressa juga pernah menemani Lucinta Luna di saat Ratna Pandita absen di Duo Bunga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Ratna Pandita

Lantas bagaimana tanggapan Ratna Pandita tentang duet Lucinta luna dengan Gressa Silalahi.

"Mereka berduet sudah sejak lama," kata Ratna Pandita dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telpon, Senin (25/6/2018).

Menurut Ratna Pandita, ini merupakan salah satu kecurangan Lucinta Luna. Sebab, ia kerap manggung di berbagai tempat menggunakan nama Duo Bunga, tanpa sepengetahuan Ratna Pandita.

Parahnya lagi, Lucinta Luna malah berduet dengan penyanyi lain dan bukan dengan dirinya. "Sebelumnya sudah terlihat main curang," kata Ratna Pandita.

3 dari 3 halaman

Menjadi Serakah

Diakui Ratna Pandita, kini Lucinta Luna menjadi serakah. Beberapa pekerjaan diambilnya mengatasnamakan Duo Bunga, tanpa sepengetahuannya.

"Duo bunga semakin naik, mereka kelihatan serakah. Kalau ada job itu dikasih Lucinta Luna sendiri, padahal kan Duo Bunga itu dua orang dan bukan Lucinta Luna sendiri," kata Ratna Pandita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.