Sukses

Ultah ke-21, Kylie Jenner Dapat Mobil Mewah

Kylie Jenner juga dimanjakan dengan deretan mawar merah.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner berulangtahun yang ke-21. Usai membuat sebuah pesta mewah, Kylie Jenner mendapatkan kejutan di pagi harinya. Sang kekasih, Travis Scott memberinya mobil klasik Rolls Royce. Seolah mobil klasik ini masih kurang spesial, Travis masih memanjakan kekasihnya dengan deretan mawar merah.

Travis memilih Rolls Royce keluaran 1950 untuk ibu dari Stormi Webster ini. Momen ini diunggah Kylie Jenner ke snapchat kemudian ke instagramnya. Mobil vintage berwarna putih ini diberi pita merah di bagian bumpernya.

Kylie Jenner berjalan keluar rumahnya di hamparan mawar cantik menuju mobil barunya. Pebisnis satu ini mendeskripsikan hadiah yang ia terima sebagai 'a dream'. Kylie memang memiliki minat tersendiri untuk mobil-mobil mewah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Fantastis

Mobil ini diperkirakan senilai 25.000-300.000 dollar (362 ratus juta-4.3 miliar rupiah) tergantung variasi yang dilakukan. Hadiah ini dianggap Kylie tak seberapa dibanding kebahagiaannya bersama Travis dan Stormi. Sebelumnya Travis juga mengunggah sebuah foto dengan pesan yang menyentuh. 

"Selamat ulang tahun istriku, aku mencintaimu mommy, kamu adalah hati, tulang rusukku, dan segalanya bagiku. Semoga Tuhan selalu memberkatimu. Ini sebuah penanda dalam hidupmu untuk terus hidup dengan baik," tulis Travis sebagai caption.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ayah Impian

Travis juga menggendong si kecil Stormy saat menemani Kylie 'menemui' hadiahnya. Diakui Kylie dalam sebuah wawancara bahwa Travis adalah sosok ayah impian. Keduanya saling bantu dalam hal parenting Stormi.

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.