Sukses

Okan Kornelius Masih Dendam dengan Sammy Simorangkir?

Liputan6.com, Jakarta Okan Kornelius sempat dituding penyuka sesama jenis oleh penyanyi Sammy Simorangkir.  Okan mengaku masih belum bisa melupakan apa yang dikatakan oleh Sammy kepadanya. Bahkan dirinya mengaku belum memaafkan Sammy. 

Tudingan Sammy Simorangkir kepada Okan Kornelius itu memang terasa menyakitkan. Apalagi, tudingan itu dikatakan Sammy karena mengetahui dari mantan istrinya yang menikah dengannya.

"Kalau soal maaf-maafan mah (urusan) Tuhan. Ya kalau dilupain mah nggak bisa dilupain ya. Kita lihat saja nanti. Yang penting prioritas gue ya kerja, keluarga itu aja," ujar Okan Kornelius saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Membuktikan

Okan Kornelius bahkan memberi pembuktian jika dirinya bukanlah penyuka sesama jenis. Belum lama ini dirinya menikah dengan seorang wanita bernama Lee Sachi yang sudah memiliki anak. 

Apakah Okan akan melaporkan Sammy ke polisi?

"Itu lihat saja nanti, tapi kalau sekarang gue masih prioritasin usaha. Ya kalau terganggu pasti terganggu. Untuk ke depannya biarkanlah waktu berjalan,” tutupnya. 

 

3 dari 3 halaman

Tudingan

Mantan vokalis Kerispatih itu menuliskan kata-kata bernada negatif tentang sosok Okan Cornelius. Bahkan di salah satu stastunya, Sammy Simorangkir tanpa ragu menyebut Okan sebagai penyuka sesama jenis.

"Okan Cornelius itu H**o yg pencitraan... jadi begitu ceritanya !! biar kaga banyak yg nanya lg.. cukup sekian dan terima kasih," tulis pelantun lagu "Tulang Rusuk" itu.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Istri Hamil, Okan Kornelius Ajak Bertemu Ibu
Artikel Selanjutnya
Istri Okan Kornelius Hamil Lewat Proses Bayi Tabung