Sukses

Kehamilan Keempat Nadia Mulya Tak Disukai Anak Pertama

Nadia Mulya menuturkan bahwa anak pertamanya tidak senang mendengar kabar kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti hati Nadia Mulya. Bintang film Andai Ia Tahu itu kini tengah hamil anak keempat hasil buah cintanya dengan Dastin Mirjaya Mudijana.

Namun kehamilan Nadia Mulya yang kini sudah menginjak lima bulan, tak disambut baik oleh anak pertamanya Nadine Andjani Mulya Mudijana.

Nadia Mulya menuturkan bahwa anak pertamanya tidak senang mendengar kabar kehamilan ini. Anka pertamanya khawatir calon adiknya akan merepotkan. Terlebih anak keempat Nadia Mlya diprediksi berjenis kelamin perempuan.

"Oh no, not again, kan dia sama adiknya perempuan suka berantem, dia berpikirnya kok perempuan lagi," ujar Nadia Mulya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Berbeda

Berbeda dengan anak kedua dan anak ketiganya, mereka sangat menyambut kehamilan Nadia Mulya. Mereka juga tak sabar menunggu adiknya terlahir ke dunia untuk bisa diajak bermain bersama.

"Kalau yang pertama kaget, yang kedua excited, yang ketiga biasa saja kan masih kecil," ujar Nadia Mulya.

3 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Meski berencana ingin menambah momongan, Nadia Mulya tak menyangka akan hamil lagi. Ia mengetahui kalau dirinya tengah hamil saat usia kandungannya sudah menginjak dua bulan.

"Waktu itu memang mau punya anak lagi. Terus mau program kan. Pas ke dokter dibilangin, ibu enggak usah program soalnya sudah hamil," kata Nadia Mulya.

Nadia Mulya berharap bayi dalam kandungannya tetap sehat sampai lahir. "Lahiran rencananya pertengahan Januari (2019)," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.