Sukses

Konser untuk Lombok Berhasil Galang Dana Hingga Rp 2 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Kurang lebih 200 artis, penyanyi, dan seniman ikut meramaikan acara konser Kemanusiaan untuk gempa Lombok yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018). Konser yang digalang oleh Komunitas Biduan, Musisi, dan Seniman ini berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 2 miliar.

Hal tersebut disampaikan oleh Glenn Fredly di akun Instagramnya, Jumat ini. Glenn Fredly menyampaikan ungkapan terima kasihnya untuk bantuan dari para relawan yang ikut memberikan kontribusi untuk penggalangan dana korban gempa Lombok.

"Terimakasih atas bantuan teman-teman, jumlah bantuan dana terkumpul 2 milyar lebih.. Kalian hebat untuk kemanusiaan!," tulis Glenn Fredly di unggahannya baru-baru ini.

Nantinya hasil dari penggalangan dana akan disumbangkan kepada korban gempa Lombok dan sekitarnya.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf

Glenn Feedly juga mengungkapkan permintaan maafnya untuk yang hadir pada malam acara tersebut, karena dirinya tidak bisa tampil malam itu. Walaupun tidak tampil, Glenn fredly tetap berharap bantuan untuk Lombok tetap berjalan dengan lancar.

"Terakhir saya mohon maaf tidak jadi tampil semalam dikarenakan waktu acara yang sudah lewat jam dari yang sudah disepakati bersama dengan pihak Citos, aturan itu harus saya & teman-teman penyelenggara hormati demi kerjasama kedepan dan juga semalam saya dalam keadaan kondisi kurang fit.. TAPI yang paling penting bantuan untuk LOMBOK tercapai.. Jangan lelah dukung untuk kemanusiaan dengan ketulusan," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Elek Yo Band

Konser yang digelar di Citos, Jakarta Selatan Kamis (9/8/2018) kemarin malam dimeriahkan oleh menteri kabinet kerja lewat Elek Yo Band dan juga Najwa Shihab yang menjadi pemandu acara tersebut. 

Artikel Selanjutnya
Dari Via Vallen Hingga Raisa Meriahkan Event Harmoni Pasar Klewer 2018
Artikel Selanjutnya
Video Panas Mirip Aura Kasih Viral, Begini Kata Glenn Fredly