Sukses

Melahirkan Cesar, Mytha Lestari Di-bully Habis-habisan

Persalinan cesar yang dijalani Mytha Lestari rupanya dikritisi sejumlah warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari baru saja dikaruniai buah hati pertamanya yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara. Ia melahirkan secara cesar pada Kamis (2/8/2018) malam, di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Semula, Mytha Lestari ingin melahirkan secara normal. Namun, karena pembukaannya tak kunjung bertambah, dokter memutuskan untuk melakukan tindakan cesar. Apalagi, kondisi ketubannya sudah mengering.

Persalinan cesar yang dijalani Mytha Lestari rupanya dikritisi sejumlah warganet. Hal kurang menyenangkan ini ia curahkan dalam akun Instagram pribadinya.

Sebagai seorang ibu yang telah berjuang antara hidup dan mati melahirkan anaknya, tentu ia merasa sedih karena dibanding-bandingkan dengan para ibu yang bisa melahirkan secara normal. Padahal, perjuangan keduanya sama-sama berat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Membandingkan

"Guys. Gue mohon banget, jangan banding-bandingin orang yang melahirkan dengan normal atau cSection. Percayalah, perjuangan kami sama saja! Gue baru merasakan rasanya dibantai habis-habisan," tulisnya, Selasa (7/8/2018).

"Dikatakan bahwa cSection tidak ada apa-apanya dengan melahirkan normal. Tidak ada yang membedakan melahirkan dengan cara cSection bukan jadi indikasi bahwa kita bukan ibu yang sebenarnya seperti yang melahirkan normal," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Terkini

Sementara itu, setelah menjalani masa perawatan selama kurang lebih empat hari, Mytha Lestari akhirnya telah diperbolehkan pulang karena kesehatannya sudah kembali stabil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini