Sukses

Diet, Ivan Gunawan Jatuh Sakit

Ivan Gunawan diketahui melakukan diet dengan tak mengonsumsi nasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan jatuh sakit. Presenter sekaligus desainer bertubuh bongsor ini mengaku sedang dalam kondisi tak prima.

Hal tersebut diungkapkan Ivan Gunawan usai menjalani syuting program variety show yang dibawakannya setiap hari.

"Iya, lagi nggak enak badan," kata Ivan Gunawan ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Padatnya jadwal di panggung hiburan ditengarai sebagai faktor penyebab limbungnya kesehatan Ivan Gunawan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Istirahat

Melanjutkan statementnya, ia memperjelas kondisi tidak enak badan yang ia alami. Menurutnya ia kurang beristirahat. Karena seperti yang kita tahu ia sibuk menjadi juri di berbagai ajang belakangan ini.

"Kemarin itu habis dari Bandung, kurang tidur," sambungnya. 

 

3 dari 4 halaman

Diet

Setelah dikulik kembali, ternyata Ivan Gunawan bukan hanya kelelahan. Masih ada satu penyebab lagi yang membuatnya sakit. Ternyata ia sedang diet!

 "Terus aku lagi proses diet juga," ungkapnya. 

Ia kembali bercerita. Ivan Gunawan baru saja memulai dietnya. Diet ini baru ia lakoni selama 2 minggu. Lantas bagaimana dengan hasil dietnya? Apakah ia sudah mulai mendapatkan hasilnya? "Sudah lumayan lah," jawabnya singkat. 

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Makan Nasi

Satu lagi, Ivan Gunawan mengakui kalau sebelumnya ia sudah pernah mencoba diet. Saat diet ia pasti sakit. Dan kini terulang kembali.

Meskipun sadar akan kondisi kesehatannya yang menurun, Ivan Gunawan malah belum memeriksakan kesehatannya. Tentunya ia memiliki alasannya sendiri. "Tapi sekarang sudah sehatan," katanya. 

Selain belum memeriksakan kesehatannya, Ivan Gunawan juga bersikukuh melanjutkan program dietnya. "Insya Allah, nggak makan nasi. Doain saja sehat," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Mathias Purwanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini