Sukses

Ikutan Keke Challenge, Sandra Olga Diganggu Anjing Galak

Liputan6.com, Jakarta - Demam Keke Challenge masih melanda dunia hiburan Tanah Air. Setelah Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, kini giliran presenter acara bola Sandra Olga yang ikutan tantangan ini.

Melalui Instagram pribadinya, Rabu (1/8/2018) kemarin, Sandra Olga memperlihatkan aksinya melakukan Keke Challenge. Begitu musik diputar, Sandra turun dari mobil yang ditumpanginya.

Ia lalu menari di dekat pintu mobil yang terbuka dan mengikuti mobil yang tetap melaju perlahan. Sayangnya, keseruan Sandra Olga melakukan Keke Challenge ini terganggu lantaran ada suara anjing yang menggonggong di akhir video.

Ini membuat Sandra Olga panik dan langsung masuk ke dalam mobil. "Awas ada anjing galak di komplek perumahan! Lgsg cpt2 masuk ke dalam mobil," ceritanya.

2 dari 3 halaman

Milik Pribadi

Video Sandra Olga melakukan Keke Challenge ini sendiri semula tidak boleh diunggah karena menjadi milik pribadi sang kekasih. Namun berkat bujuk rayu Sandra, kekasihnya pun luluh.

"Hihi Akhirnya dapat ijin untuk posting sama pasangan. Diminta challenge tapi untuk koleksi pribadi pasangan, aku nego2 akhirnya boleh di posting disini," katanya.

3 dari 3 halaman

Senasib dengan Via Vallen

Sosok Sandra Olga sebelumnya mencuri perhatian publik setelah dirinya mengaku senasib dengan Via Vallen. Sandra muncul dan memberikan komentar "Not only you (bukan hanya kamu)".

Seperti diketahui, belum lama ini Via Vallen menerima pesan tak senonoh dari seorang pesepak bola nasional bernama Marko Simic. Via bercerita ia ditawari bernyanyi di kamar sambil mengenakan busana seksi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lakukan Keke Challange, Yoona dan Hyoyeon SNSD Tampil Menggemaskan
Artikel Selanjutnya
Joget Keke Challenge, Punggung Nia Ramadhani Mendadak Jadi Sorotan