Sukses

Prediksi Juara ala Sandra Olga, Pakai Kelinci!

Liputan6.com, Jakarta Model cantik Sandra Olga memprediksi siapa yang akan menjadi juara dalam Piala Dunia 2018 mendatang. Sandra Olga pun menggunakan bantuan seekor kelinci untuk mengetahui siapa juaranya. 

Lewat sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram, Sandra Olga langsung menarik perhatian. Beberapa fans dan follower Sandra Olga pun ikut mengomentari videonya.

Sandra Olga meletakkan jersey bola dari beberapa negara yaitu Spanyol,  Inggris, Belgia, Brazil, Kroasia, dan Argentina. Kenapa cuma 6? Kata Sandra sih dia memang baru dapat endorse 6 jersey saja, jadinya yang kelincinya cuma minta 'meramal' juara dari keenam negara tersebut.

"Kira-kira siapa ya yang bakal menang World Cup? Ini aku punya kelinci yang bisa memprediksikan siapa yang menang. Kamu pilih siapa? Inggris yang menang? Kolombia?" kata Sandra Olga.

 

2 dari 3 halaman

Bingung

 

Ternyata kelincinya malah ke mana-mana bikin bingung sendiri. Dia disuruh ke jersey Kolombia mau, ke Brazil pun mau. Galau sendiri dan malah bikin ngakak yang nonton.

"Galau dia kayaknya. Sini, sini, sini. Ah semuanya dia mau. udah deh nggak jadi prediksi-prediksian," kata Sandra.

 

3 dari 3 halaman

Menarik

Tapi walau gagal bikin prediksi, tapi video yang diunggah oleh Sandra Olga ini pun sukses diserbu oleh para pecinta bola. Mulai dari yang ikut memprediksi, sampai yang sekadar ingin menyapa dan bilang kalau Sandra Olga cantik.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading