Sukses

Chrissy Teigen Pamer Tubuh Penuh Stretch Mark Usai Melahirkan

Liputan6.com, Los Angeles - Mei 2018 lalu Chrissy Teigen dan John Legend dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki bernama Miles Theodore Stephens. Kelahiran Miles berselang dua tahun dari sang kakak, Luna Simone Stephens.

Selayaknya wanita yang baru melahirkan, tubuh Chrissy Teigen mengalami perubahan. Tubuhnya yang dulu langsing dan mulus kini semakin berisi dan dihiasi stretch mark bekas kehamilan.

Baru-baru ini Chrissy Teigen memperlihatkan penampakan tubuh terbarunya di media sosial di tengah liburannya ke Bali bersama John Legend. "Aku rasa ini tidak akan hilang. Ini adalah tubuh baruku," ujar wanita 32 tahun itu.

Lewat unggahan ini, Chrissy Teigen mencoba menunjukkan kepada semua orang penampilan tubuh wanita umumnya.

2 dari 3 halaman

Tubuh

Menurut Chrissy, selama ini orang-orang selalu mengagumi tubuh wanita yang molek bak gitar Spanyol, yang bertebaran di media sosial. Namun karena ini, mereka lupa kalau di luar sana ada bentuk tubuh wanita yang tidak kalah luar biasa.

"Aku pikir sangat keren orang-orang yang memiliki tubuh indah dan bangga untuk memamerkannya (aku serius!!!) Tapi begitu mudahnya melupakan bentuk tubuh pada umumnya ketika semua orang terlihat punya tubuh yang terlihat begitu hebat," kata Chrissy di akun Twitternya.

3 dari 3 halaman

Krisis Percaya Diri

Chrissy Teigen sendiri tak menampik bahwa dirinya belum bisa sepenuhnya percaya diri dengan penampilannya saat ini. Namun di sisi lain, ia bangga karena bisa memberi motivasi pada semua wanita di luar sana yang mengalami krisis rasa percaya diri.

"Aku tidak benar-benar menyebut ini 'percaya diri' karena aku belum sampai ke tahap itu. Aku masih merasa tidak aman. Tapi aku senang aku bisa membuat orang lain di luar sana merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri!" katanya.

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading