Sukses

Ussy Sulistiawaty Terkejut dengan Kolaborasi 3 Penyanyi Cilik

Ussy Sulistiawaty bangga dan luar biasa karena musik anak-anak kini sudah mulai bangkit secara perlahan.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari Ussy Sulistiawaty. Istri Andika Pratama ini mendadak dangdutan saat perayaan pesta ulang tahun penyanyi cilik Kyra yang ke-9 tahun di Pesantren Yatim As-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Kemeriahan Ussy dalam pesta itu tidak lain sebagai ungkapan dukungan kepada Kyra yang baru saja merilis single baru.

"Iya buat seru-seruan saja sih, nyanyi-nyanyi apa-apanya enggak direncanain, yang penting seru saja," kata Ussy Sulistiawaty di Pesantren Yatim As-Syafi'iyah, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (30/7/2018).

Menurut Ussy Sulistiawaty sebuah kebanggaan yang luar biasa karena musik anak-anak kini sudah mulai bangkit secara perlahan. Apalagi, Kyra dan Fiena baru saja berkolaborasi dengan Bagas 'Idola Cilik' lewat tembang berjudul Kado Untukmu.

"Hebat, luar biasa, aku makanya bilang ke mereka mau nyanyi lagu atau apa, yang penting mereka sudah berani tampil itu sudah hebat. Apalagi mereka kan ini masih anak-anak dan nyanyi lagu anak-anak juga, jadi sudah tepat," kata Ussy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteman

Usut punya usut, dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Orangtua Kyra dan Fiena ternyata juga merupakan sahabat dari Ussy.

"Ini kan mamanya papanya sahabat aku, jadi pas mereka ulang tahun aku pasti support mereka," tandas Ussy.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Lagu

Dalam kesempatan itu, Bagas 'Idola Cilik' mengatakan jika lagu terbaru berjudul Kado Untukmu tersebut menceritakan tentang hari ulang tahun yang penuh kebahagiaan, indah dan dihiasi dengan canda dan tawa riang. Bergembira menyambut hari dengan jiwa yang baru karena telah bertambah usia.

"Jadi ini seperti ajakan untuk lebih semangat dan tidak pernah menyerah, selalu tersenyum dalam menggapai mimpi," kata Bagas.

"Iya kita senang banget bisa kolaborasi," sambut Kyra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini