Sukses

4 Alasan Nia Ramadhani Masih Pantas Disebut ABG

Meski sudah menjadi ibu dari tiga anak, Nia Ramadhani masih terlihat seperti ABG.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tidak iri dengan seorang Nia Ramadhani. Bukan hanya cantik, pesinetron Bidadari itu juga memiliki kehidupan yang sempurna di usianya yang kini menginjak 28 tahun.

Tahun 2010 lalu, Nia Ramadhani dinikahi Ardi Bakrie yang tak lain adalah putra dari konglomerat Aburizal Bakrie. Hidupnya pun kini bergelimang harta, apa pun yang diinginkan bisa dengan mudah Nia dapatkan.

Kini, Nia dan Ardi sudah dikaruniai tiga orang anak, satu putri dan dua putra. Meski sudah menjadi ibu dari tiga anak, Nia Ramadhani memiliki penampilan yang menarik tak ubahnya gadis remaja.

Berikut beberapa alasan yang membuat Nia Ramadhani masih pantas disebut ABG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tubuh Langsing

Umumnya, wanita yang sudah beberapa kali melahirkan akan mengalami perubahan bentuk badan dan kebanyakan dari mereka jadi semakin gemuk. Tapi tidak dengan Nia Ramadhani.

Istri Ardi Bakrie itu justru kini terlihat makin langsing. Apa lagi perutnya yang tampak rata membuat iri banyak wanita di luar sana.

 

3 dari 5 halaman

2. Hadiri Festival Musik

Meski sudah jadi seorang ibu, Nia Ramadhani tetap memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Beberapa bulan lalu Nia menghadiri festival musik populer Coachella di California, Amerika Serikat.

Penampilan Nia Ramadhani kala itu tidak bikin semua orang tidak akan menyangka dirinya sudah punya tiga anak.

 

4 dari 5 halaman

3. Ikuti Tren Masa Kini

Nia Ramadhani sempat menghebohkan jagat hiburan dengan geng yang dibentuknya bersama Jessica Iskandar dkk. Geng itu mereka namai Girls Squad.

Nia juga kerap melakukan aktivitas seru bersama teman-teman satu geng-nya. Baru-baru ini misalnya Nia dan Jessica Iskandar ikutan In My Feelings Challenge atau Keke Challenge.

 

5 dari 5 halaman

4. Gemar Liburan

Selain mengurus keluarga, kegiatan yang juga menjadi favorit Nia Ramadhani adalah berlibur. Bersama suami dan anak-anaknya, Nia kerap liburan ke luar negeri. Saat ini saja Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menghabiskan waktu di Selandia Baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.