Sukses

Keponakan Jadi Hafiz Alquran, Syahrini Didoakan Hijrah

Syahrini mengunggah foto keponakannya, seorang hafiz Alquran, dan didoakan warganet segera hijrah.

Liputan6.com, Jakarta - Kesan mewah dan glamor sangat melekat dengan Syahrini. Dalam unggahannya, Syahrini kerap memamerkan barang-barang mewah miliknya. Tak hanya itu, pelantun "Sesuatu" itu tak pernah ketinggalan mengunggah dirinya saat tengah berlibur ke luar negeri, dengan menggunakan pesawat pribadi.

Namun kali ini, unggahan berbeda ditunjukkan Syahrini dalam akun Instagramnya. Ia menggunggah foto keponakannya yang bernama Rakha Stevhira, yang mendapatkan piagam sebagai hafiz Alquran. Diketahui, keponakan Syahrini itu kini tengah menempuh pendidikan di Al Azhar, Kairo, Mesir.

"Keponakan Kesayangan Incesss Hafiz ALQURAN “ Al AZHAR CAIRO EGYPT “ Kebanggaan Kita Semua Kaka RAKHA @rakhastevhira Congratulation Yaa Nakkk... #ProudOfYou," tulis Syahrini dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Hijrah

Unggahan Inces, sapaan Syahrini, banyak ditanggapi positif oleh warganet. Bahkan, ada yang mendoakan Syahrini bisa segera hijrah dan mengikuti jejak keponakannya. Sebab, selama ini Syahrini lebih dikenal sebagai wanita glamor.

"Semoga aunty nya punya niat untuk hijrah 😘😘," tulis @derliyana.

"Semoga segera hijrah Inces, karena umur kita nggak ada yg tahu," tulis @mollywesni.

"Jemput hidayah untuk berhijrah," tulis @frenakori.

3 dari 3 halaman

Diacungi Jempol

Kepedulian Syahrini kepada keponakannya juga diacungi jempol oleh warganet. Terlebih menurut mereka, merawat anak hafiz Alquran merupakan bekal di akhirat kelak dan perlu dipertahankan.

"Sungguh mulia auntinya tetap perhatian ma ponakan walau beda ibu.Saudara sekandung aja kadang gk peduli ma ponakannya😍😍😍," tulis lunamariskasa.

"Beruntung banget nih si incess sudah kaya raya eh...punya ponakan hafiz pula.wah...pengennya sih muda kaya raya mati masuk surga.Alhamdulillah," @novia_ariyani9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.