Sukses

Harga Tiket Konsernya Setara Celine Dion, Syahrini Tersanjung

Harga tiket konser Syahrini dibanderol Rp 25 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini akan menggelar konser bertajuk Journey of Princess untuk memperingati 10 tahun berkarya sebagai penyanyi Tanah Air. Rencananya konser tunggal itu akan dihelat September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Ada yang jadi buah bibir dalam konser 10 tahun perjalanan karier Syahrini tersebut. Yakni, tiket konsernya yang dibanderol Rp 25 juta. Harga tiket mahal itu sama dengan tiket konser penyanyi internasional Celine Dion saat konser di Indonesia belum lama ini.

Uniknya, saat diwawancarai dalam sebuah tayangan infotainment, Syahrini mengaku tak tahu bila harga tiket konser Celine Dion setara dengan tiket konsernya.

"Sebetulnya aku enggak tahu tiketnya Celine Dion berapa. Terima kasih banyak kalau disamakan dengan harga tiketnya Celine Dion," ucap Syahrini dalam tayangan tersebut, Sabtu (28/7/2018).

Terlepas dari itu, Syahrini berjanji akan menunjukkan penampilan yang maksimal dalam konsernya nanti. Sebab, ia tak ingin mengecewakan penonton yang sudah mengeluarkan budget mahal untuk menyaksikan pertunjukannya.

"Kembali lagi kepada ingin memberi suatu suguhan yang sangat luar biasa di hari H nanti. Enggak usah emosi pemirsa. Kontra pasti ada, pro pun bukan main banyak. Jadi ini adalah its a life. Industrinya lagi seperti ini, jalanani saja," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Aisyahrani selaku adik dan manajer Syahrini pun akhirnya membeberkan alasan paling mendasar, mengapa pihaknya berani menjual tiket Rp 25 juta. Harga tersebut sama dengan tiket konser Celine Dion di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Tantangan

"Di 10 tahun Journey of Syahrini aku mau challenge diri aku dan management, 'Kamu tuh diapresiasi enggak sih di dunia entertainment ini?' Sekelas penyanyi internasional itu awalnya," ucap Aisyahrani.

"Penyanyi luar tuh sampai diapresiasi segitu. Orang Indonesia menonton berbondong-bondong, keamanan, riders segala macam. Ini penyanyi lokal nih harus bisa kayak gitu dong," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini