Sukses

Tukul Arwana Gerah Digosipkan dengan Meggy Diaz

Tukul Arwana sempat meminta kepada Meggy Diaz untuk mengurangi bicara di media.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Meggy Diaz sempat disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Tukul Arwana. Kabar tersebut sempat ramai beredar di masyarakat. 

Bahkan, karena kedekatannya dengan Tukul Arwana,  Meggy Diaz mengatakan sempat dituding sebagai pelakor (perebut lelaki orang). Hal itu tentu cukup meresahkan bagi dirinya.

"Sudah lama sebenarnya, sih, kabar itu. Dari kalau kabar berembusnya itu dari 2013, santer-santernya pas istri Beliau meninggal," kata Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerah

Di luar itu, Tukul Arwana rupanya juga merasakan dampak yang sama. Apalagi ketika mendiang istri Tukul Arwana meninggal dunia.  

"Waktu pas istri Beliau enggak ada sih Beliau sempat agak gerah. Karena, kan, anak-anaknya sempat nanya juga," ucapnya. 

 

3 dari 3 halaman

Mengurangi

Dari situ, Tukul Arwana sempat meminta Meggy Diaz untuk mengurangi membahas hal tersebut di media.  

"Terus Beliau sempat cerita, kalau bisa ya sudah-lah enggak usah sering tampil di teve mengenai tema itu. Kalau bisa. Beliau cuma mengimbau gitu saja," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini