Sukses

Menenteng Tas Rp 250 Juta, Begini Gaya Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani termasuk perempuan beruntung. Menikah di usia muda, pesinetron ini dikarunia 3 anak yang sehat dan lucu. Sang suami, Ardi Bakrie pun melimpahi materi buat Nia Ramadhani.

Tak heran, artis yang melejit lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih di SCTV ini selalu tampil dengan gaya chic dan barang-barang mahal. Termasuk, beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani menjadi perhatian publik.

Selain penampilannya yang “ sederhana” ketika menghadiri arisan bersama teman-temannya, tas Nia Ramadhani sukses menarik perhatian.

Tas brand dunia kategori super duper premium itu bikin khalayak tercengang, paling tidak kalau dilihat dari harganya. 

 

2 dari 4 halaman

Totte Bag Biru

Di akun Instagram @ramadhanibakrie, Jumat 27 Juli 2018, Nia Ramadhani sempat pamer pose sedang menjinjing totte bag warna biru. Dia berpose dengan mengenakan tank top kelir hijau dan celana jins panjang. 

“ Baru sadar ada (gambar unta) nya,” tulis Nia Ramadhani,

3 dari 4 halaman

Seharga Rumah

Dan, pengikutunya mungkin ada yang 'sadar' mengetahui apa mereka totte bag Nia ini. Catat ya, mereknya Hermes dengan tipe Hermes A Bleu Zanzibar Togo Leather Birkin 25 With Palladium Hardware. 

 

4 dari 4 halaman

Harganya Wow

Dikutip dari laman Christies, satu unit tas ini sebesar 135 ribu dolar Hong Kong. Jika dirupiahkan, nilainya mencapai Rp254 juta lebih. Nilainya seharga rumah.

(Arie Dwi Budiwati/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Gagah Aburizal Bakrie Saat Pakai Kaus Gundala
Artikel Selanjutnya
4 Hal di Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi yang Bikin Heboh