Sukses

Punya 3 Anak, Tubuh Nia Ramadhani Masih seperti ABG

Nia Ramadhani pamer tubuh langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Nia Ramadhani selalu jadi sorotan. Selain karena paras cantik, bentuk tubuhnya yang langsing juga sering membuat kaum hawa iri. Padahal, sudah tiga kali istri Ardi Bakrie ini melewati proses persalinan.

Keindahan tubuhnya sering kali dipamerkan Nia Ramadhani melalui akun Instagram pribadinya, seperti baru-baru ini. Ia berpose bersama teman-teman arisannya.

Dalam foto tersebut, Nia Ramadhani mengenakan setelan busana ala remaja. Artis berusia 28 tahun ini memakai tank top berwarna gelap, dipadu dengan celana jeans dan alas kaki berwarna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa ABG

"Mamah Mamah rasa Abegong atau Mamah mamah pengen tetep kaya Abegong? Either way, keep the spirit!" tulis Nia Ramadhani, Rabu (25/7/2018).

Penampilan Nia Ramadhani seketika dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terkagum-kagum dengan postur wanita berambut pirang tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons

"Dr fisik sempurna bgt ni orang @ramadhaniabakrie," ucap pengguna akun Instgaram @syakira_inayah.

"Pasti butuh perjuangan tingkat tinggi agar bs pny body bagus kyak kak nia," kata @mulia5746.

"Gila sih ini badan nyaa, kayak belum pernah ngelahirin," tambah @bebskig.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini