Sukses

Gelar Temu Penggemar, Song Joong Ki Bakal Ajak Song Hye Kyo?

Setelah menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki mengumumkan akan segera menggelar temu penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Kemunculan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pasangan suami-istri telah dinanti penggemar. Sayangnya, bintang Descendants of the Sun itu sangat menjaga privasi mereka.

Setelah menikah pada Oktober 2017 silam, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru jarang muncul bersama.

Padahal, sebelum menikah, keduanya membuat fans gemas. Chemistry di drama populer itu terbawa hingga dunia nyata.

Keduanya juga kerap kali memberikan kejutan kepada penggemar dengan kehadiran mereka. Salah satunya, saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo muncul bergandengan tangan di penghargaan Baeksang Arts Awards 2016 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fans Rindu

Fans rindu melihat kembali momen kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka berharap pasangan yang disebut sebagai Song Song Couple ini muncul bersama.

3 dari 5 halaman

Temu Penggemar

Song Joong Ki disebut-sebut mendengar permintaan penggemar. Di situs fancafe resmi Song Joong Ki, aktor Battleship Island ini akan menggelar fanmeeting, diwartakan Naver, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Pertama Kali

Ini merupakan temu penggemar pertama Song Joong Ki setelah menikah. Selepas masa lajang, Song Joong Ki memang mengurangi kegiatannya.

"Ini merupakan fanmeeting pertama Song Joong Ki. Tentu saja, membuat penggemar bahagia," begitu kutipan di fanbase Song Joong Ki.

5 dari 5 halaman

Ajak Song Hye Kyo?

Pada fanmeeting yang digelar 2016 silam, Song Joong Ki mengajak Song Hye Kyo yang saat itu masih menjadi kekasih. Dalam acara temu penggemar kali ini, fans berharap sang aktor juga menggandeng istrinya di atas panggung.

Namun sayangnya masih belum diketahui kapan fanmeeting Song Joong Ki akan dilangsungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini