Sukses

Kejutan Manis, Song Joong Ki Muncul di Fanmeeting Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Sukses Descendants of the Sun dengan rating tertinggi di Korea, Song Hye Kyo menghaturkan terima kasih kepada penggemar dengan menggelar fanmeeting. Acara itu dihelat Auditorium Coex di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, dengan dihadiri setidaknya seribu orang.

Kejutan manis terjadi dalam fanmeeting Song Hye Kyo dengan kehadiran Song Joong Ki. Pria yang dikabarkan menjadi kekasih Song Hye Kyo itu memeriahkan acara tersebut, membuat fans histeris, diwartakan Yibada, Selasa (15/11/2016).

Sebuah laporan menyebutkan, kehadiran Song Joong Ki di panggung untuk menenangkan Song Hye Kyo. Saat itu, Song Hye Kyo yang membaca sebuah surat untuk fans merasa terharu, tak sadar air mata pun jatuh ke pipinya.

Melihat itu, Song Joong Ki berlari, memegang pundak Song Hye Kyo dengan tatapan sayang. Tak lama, Song Joong Ki pergi sambil menundukkan kepala kepada penonton yang hadir. Melihat aksi pahlawan Song Joong Ki, fans pun langsung berteriak.

Sayangnya, kabar Song Joong Ki akan melamar Song Hye Kyo di atas panggung tidak terjadi. Padahal, kabar beredar dengan luas menyebutkan, Song Joong Ki ingin segera meminang Song Hye Kyo, mengungkapkan perasaannya di hadapan penggemar setia lewat fanmeeting  itu.

Sementara itu, Descendants of the Sun season 2 yang rencananya akan diproduksi terancam batal. Pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Song Joong Ki tengah sibuk dengan film Battleship Island yang diperankannya So Ji Sub. Film yang disutradarai Ryoo Seung Wan itu membuat sang aktor fokus dengan aktingnya sebagai seorang pejuang pembebasan Korea.

Sementara, Song Hye Kyo disebut-sebut akan mulai menjajal go international dengan film Hollywood. Namun, masih belum diketahui apakah kabar tersebut benar atau tidak. Saat ini, Song Hye Kyo menikmati jadwal solo, termasuk pemotretan.

Loading