Sukses

Atalarik Syach Larang Anaknya Buka Media Sosial dan Nonton Televisi

Atalarik Syach tak mau anak-anaknya tahu permasalahan rumah tangganya yang jadi konsumsi publik.

Liputan6.com, Jakarta Atalarik Syach masih saja berseteru dengan Tsania Marwa, meski keduanya telah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017. Pemberitaan terkait perseteruan mantan suami istri ini masih saja menghiasi media.

Tak mau kedua anaknya mengetahui perseteruan orangtuanya, Atalarik Syach melarang anaknya menonton televisi dan membuka media sosial. Menurut Atalarik Syach, biarlah permasalahan ini hanya orang dewasa yang mengetahui.

"Saya nggak akan membiarkan anak-anak saya membuka-buka YouTube, tayangan-tayangan infotaiment sudah pasti saya larang semua," ujar Atalarik Syach ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

"Misalnya ada orangtua lagi nonton TV, biar itu drama ada anak-anak nimbrung saja nggak kita kasih," sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuai Usia

Atalarik Syach ingin anaknya mengetahui permasalahan sesuai dengan usianya saja. Ia mau semuanya berproses dalam kehidupan dan biar nantinya waktu yang menjelaskan permasalahan yang dialami kedua orangtuanya.

"Biar dia menyerap atau menyikapi masalah hidupnya mereka sesuai dengan tumbuh kembang dia. Jadi dia lebih siap," ujar Atalarik yang berseteru dengan Tsania Marwa soal hak asuh anak.

3 dari 3 halaman

Mental Anak

Atalarik ingin kedua anaknya tak semakin terguncang dengan permasalah dirinya dengan Tsania Marwa. Sebab sebelumnya mental anak-anaknya sempat terganggu, dan ia sempat membawa ke psikolog.

"Saya juga itu diajarin ya sama psikolog anak, jadi dijaga banget. Kenapa anak saya bisa rutin saya bawa ke psikolog anak ya itu bentuk perhatian saya dan kepedulian saya terhadap tumbuh kembang anak," kata Atalarik Syach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini