Sukses

Acara Lamaran Lancar, Baim Wong Berencana Menikah Tahun Ini

Usai melamar Paula Verhoeven, Baim Wong siap menikahi kekasihnya tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong resmi melamar kekasihnya yang merupakan seorang model, Paula Verhoeven. Berbagai foto kebahagiaan saat Baim Wong melamar Paula Verhoeven di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/7/2018), banyak tersebar di media sosial.

Ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018), Baim Wong mengungkapkan bahwa acara lamaran berlangsung dengan lancar tanpa hambatan apa pun.

"Alhamdulillah lancar, lancar," kata Baim Wong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Menikah Tahun Ini

3 dari 5 halaman

Menikah Tahun Ini

Dengan melamar sang kekasih, Baim Wong memastikan dirinya akan segera naik pelaminan tahun ini. Namun tepatnya kapan, hal itu masih dibicarakan kedua belah pihak keluarga untuk menemukan tanggal yang pas.

"Tahun ini yang pasti (menikahnya). Ini masih dihitung dulu," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Jakarta atau Bali

Selain belum menemukan tanggal yang pas, ternyata Baim Wong galau. Ia bingung ingin menggelar pernikahan di Jakarta, atau di Pulau Dewata, Bali, sepeti sahabatnya, Chicco Jeriko kala menikahi Putri Marino.

"Kayaknya antara Jakarta atau Bali sih yang pasti. Masih bingung," ujar Baim Wong.

5 dari 5 halaman

Minta Didoakan

Aktor 37 tahun itu pun meminta doa agar segala proses pernikahannya nanti bisa berjalan lancar. Telebih, sudah sejak lama ia menginginkan untuk naik ke pelaminan.

"Yah, mohon doanya saja," kata Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini