Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 23 Juli 2018: Yuni Cemas, Putra Tidak Pulang

Di episode Orang Ketiga ke-284 dan 285 kali ini, rasa penasaran pemirsa terjawab?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga kali ini Putra berdiri di koridor ruang tunggu dokter. Dan dokter melangkah keluar, bilang kinanti berhasil diselamatkan, tapi kondisi mentalnya masih rapuh.  Dia depresi sampai kecenderungan ingin melakukan bunuh diri. Di rumah sebaiknya dijauhkan dari benda benda yang berbahaya..

Putra tercekat. Kinanti sudah sadar. Putra masuk ke ruangannya. Kasih foto cowok Kinanti yang udah babak belur. Sambil marahi Kinanti aku kan sudah bilang jangan mati dulu. Kenapa malah berusaha bunuh diri lagi? Kinanti liat foto cowoknya, kaget.  

Sementara di Orang Ketiga juga digambarkan, Yuni yang tiba di ruangan Putra., tapi kosong. Pas Riska masuk mau antar berkas.  Yuni tanya Putra kemana? Riska bilang nggak tahu. Yuni tampak heran. Yuni lihat kerjaan di meja putra. Yuni lalu bantu selesaikan sedikit-sedikit.

Di kantor yuni masih menunggu Putra. Yuni akhirnya telepon.. Putra masih peluk Kinanti. Kaget ada telepon dari Yuni. Putra angkat. Yuni tanya Putra dimana? Dia bawakan makan siang. Putra tercekat.  Bilang dia ada urusan di luar. Sebentar lagi dia balik kantor. Kinanti tanya.. siapa itu? Putra bilang istriku. Kinanti lihat cincin di jari Putra. Kinanti tampak kecewa banget.

Wah makin bikin penasaran nih episode Orang Ketiga kali ini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putra Belum Pulang

Malam harinya, Yuni atur meja makan dengan sibuk. Tungguin Putra nggak pulang dan Yuni mulai gelisah. Sudah jam segini kenapa Putra nggak pulang pulang? Apa lembur? Yuni lalu telepon kantor.

Resepsionis yang angkat. Resepsionis bilang sama Yuni Pak Putra sudah pulang dari tadi. Yuni heran. Pas barengan Aris mau pulang. Aris tanya sama resepsionis. Yuni telepon? Dia nanyain Pak Putra katanya belum sampai rumah. Aris merasa aneh. Setahu dia selesai meeting tadi Putra langsung pulang? Aris jadi kayak agak curiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini