Sukses

Acara Explore Acoustics Innovation 2024 Digelar di Jakarta

Acara ini menitikberatkan pada sains, seni, dan dampak akustik arsitektur terhadap kehidupan manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi akustik memainkan peran penting dalam membentuk pengalaman sehari-hari kita, mulai dari lingkungan tempat tinggal kita hingga cara kita berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain dalam konteks arsitektural akustik.

Untuk itu, WaveBoard menggelar Explore Acoustics Innovation 2024, sebuah acara revolusioner yang dijadwalkan untuk mengubah dunia akustik arsitektur.

Acara yang digelar di Jakarta, 4 Mei 2024 ini menjanjikan untuk menginspirasi, mendidik, dan menghubungkan para akademisi, peneliti, stakeholder, dan profesional dari berbagai sektor dalam industri akustik.

Explore Acoustics Innovation 2024 bertujuan untuk memberikan harapan terhadap kemajuan terbaru dalam bidang arsitektural akustik dan dampaknya yang mendalam pada kehidupan manusia.

Acara ini menampilkan agenda yang sangat menarik dari sesi-sesi yang dirancang untuk menginspirasi dan mendidik peserta. Mulai dari seminar yang dibawakan oleh peneliti dan akademisi, talkshow, hingga peluncuran produk akustik terbaik yang diproduksi oleh PT. Akustika Swara Indonesia dengan merk WaveBoard.

"Acara Explore Acoustics Innovation 2024 merupakan acara yang luar biasa dan akan membawa dampak signifikan terhadap kemajuan dunia arsitektural akustik dan masyarakat luas, yang tentunya kami akan berupaya untuk dapat mengadakan acara ini secara rutin." kata CEO WaveBoard, Vicky Halim, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/5/2024).

Acara ini menitikberatkan pada sains, seni, dan dampak akustik arsitektur terhadap kehidupan manusia. Para peserta akan mendapatkan wawasan dan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menampilkan pembangunan dan pengujian akustik

Salah satu highlight dari acara ini adalah peluncuran produk- produk akustik WaveBoard, perusahaan terkemuka dan telah berkecimpung lebih dari 17 tahun dalam bidang akustik di Indonesia.

WaveBoard berkomitmen untuk terus berinovasi dan menetapkan standar baru dalam dunia akustik. Acara ini akan memberikan kesempatan eksklusif bagi para peserta untuk merasakan pengalaman nyata terhadap produk terbaru dari WaveBoard secara langsung.

Selain demonstrasi produk, Explore Acoustics Innovation 2024 menampilkan pembangunan dan pengujian akustik mini home theatre secara real time.

"Acara ini merupakan kesempatan unik bagi para peneliti, akademisi, stakeholder, dan profesional dari berbagai industri untuk berkumpul, bertukar ide, dan membentuk ekosistem akustik yang kuat dan berkelanjutan," sambung Vicky. 

3 dari 3 halaman

Perkuat ekosistem akustik di Indonesia

Explore Acoustics Innovation 2024 diharapkan dapat mengahdirkan audiens yang beragam, termasuk akademisi, stakeholder, arsitek, desainer interior, konsultan, kontraktor, acoustic engineer, mahasiswa, dan owner.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem akustik di Indonesia dan memberikan dampak yang berkelanjutan hingga pada dunia Internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.