Sukses

Cornelia Agatha Siapkan Adegan Tak Terduga di Si Doel The Movie

Cornelia Agatha mengaku tak perlu membangun chemistry dengan pemain Si Doel The Movie

Liputan6.com, Jakarta Film Si Doel The Movie menjadi penantian tersendiri Cornelia Agatha. Maklum saja, dalam cerita Si Doel, dirinya memang sempat hilang. Si Doel pun akhirnya menikah dengan Maudy Koenaedi. Di Si Doel The Movie, Cornelia Agatha yang berperan menjadi Sarah pun mengaku memiliki adegan tak terduga.

Dalam sinetron musim terakhir Si Doel Anak Sekolahan yang menjadi penghubung Si Doel The Movie, Cornelia Agatha atau Sarah diceritakan memang sempat menghilang. Dalam cerita Si Doel The Movie, Doel diceritakan datang ke Belanda dan bertemu Sarah.

"Dari Jakarta saya sudah siapkan satu adegan yang berbulan bulan. Itu moment yang buat saya berharga antara Doel dan Sarah. Saya siapkan perasaan istimewa untuk itu dan saya sudah pesan ke sutradara, saya mau simpan dan tumpahkan yang saya pendam selama ini," ujar Cornelia Agatha kepada wartawan di W Hotel, Amsterdam, Senin (23/7/2018) waktu setempat.

Diakui oleh Cornelia Agatha dirinya memiliki kerinduan tersendiri bermain dalam Si Doel The Movie. Baginya, dalam film ini akan terjawab seperti apa hubungan antara Doel, Sarah dan Zaenab.

"Ada kerinduan terhadap tokoh si Doel. Perasaan yang Sarah rasakan saya simpan. Saya nggak mau latihan tapi saya janji pas syuting adegan itu semua saya tumpahkan. Ini sangat natural,"ujar Cornelia Agatha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chemistry

Meski sempat tak bermain di sinetron terakhir Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha mengaku dirinya tidak perlu lagi membangun chemistry dengan para pemain lainnya. Menurutnya, peran Sarah sudah sangat dijiwainya.

"Bangun sih enggak. Karena sudah terlalu lama dengan tokoh Sarah. Peran itu nempel banget dengan saya, saya berperan apa juga orang tetap panggil saya Sarah. Saya juga yang buat alam sadar bawah saya nempel terus. Chemistry langsung dapet. Yang penting buat saya ya rasa ya,"ujar Cornelia Agatha.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan

Lalu, persiapan yang sudah dilakukannya untuk gala premier yang akan dilakukan di Belanda?

"Persiapannya, malam ini tidur cepet, seharian ikut rangkaian acara. Malamnya harus fit dan prima bertemu dengan banyak orang," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini