Sukses

Penonton Membeludak, Si Doel The Movie Tambah Bioskop di Belanda?

Film Si Doel The Movie akan tayang di bioskop bersejarah, Pathe Tuschinski, Amsterdam.

Liputan6.com, Amsterdam Si Doel The Movie tayang perdana di Belanda, Senin (23/7/2018). Antusias penonton di negeri Kincir Angin itu begitu besar. Ini dibuktikan dengan permintaan tiket yang harus ditambah dari sekitar 750 tiket menjadi 1.800 lembar.

Si Doel The Movie tayang di sebuah bioskop bersejarah, Pathe Tuschinski, Amsterdam. Rano Karno sebagai sutradara dan pemain pun mengaku kaget sekaligus senang.

"Saya juga kaget, baru dikasih kabar kalau jumlah penontonnya Si Doel The Movie membeludak. Ini di luar ekspektasi soal jumlah penonton yang mau nonton, kita akan lihat nanti," ujar Rano Karno kepada wartawan di Amsterdam, Belanda, Senin (23/7/2018) pagi waktu setempat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Bioskop

Diakui Rano Karno dirinya bersama produser Falcon Pictures akan mencari tempat untuk pemutaran Si Doel The Movie selain bioskop yang akan menjadi tempat pemutaran perdana.

"Doakan saja. Ini kabar baik, mudah-mudahan semuanya lancar," ujar Rano Karno.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Rumah Produksi

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Falcon Pictures, HB Naveen mengatakan, Si Doel The Movie diputar hingga Belanda sebagai jawaban atas rasa penasaran para pencintanya.

Ia optimistis film garapan Falcon Pictures dan Karnos Films tersebut bisa ditonton lebih dari 2 juta orang di Indonesia.

"Cerita Si Doel ini sangat natural dan menginspirasi banyak orang. Banyak yang telah menunggu cerita lanjutan Si Doel," kata Naveen yang ikut menemani Rano Karno ke Amsterdam.

Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.