Sukses

Saint Loco Umumkan Vokalis Baru di Hammersonic Festival 2018

Saint Loco terpilih menjadi pengisi acara di festival musik underground terbesar se-Asia, Magnumotion Hammersonic Festival 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Saint Loco terpilih menjadi pengisi acara di festival musik underground terbesar se-Asia, Magnumotion Hammersonic Festival 2018. Pada kesempatan itu, Saint Loco membawakan beberapa nomor andalannya, salah satunya "Santai Saja".

Di tengah aksi panggung, Berry, vokalis Saint Loco pun memperkenalkan vokalis lainnya yang baru saja bergabung di bandnya menggantikan Joe.

"Sebelum melanjutkan lagi, kami mau memperkenalkan wajah baru Saint Loco di atas panggung. Dia bernama Dimas. Semoga kehadiran dia (Dimas), Saint Loco kembali diterima lagi," kata Barry, dari atas panggung di Pantai Karnaval Ancol, Minggu (22/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Hits

Kemudian, Berry (Rapper), Dimas (vokal), Webster (Drum), Gilbert (Bass), Iwan (Guitar), dan Tius (DJ) memainkan single terbarunya yang bertajuk "Nakal". Saint Loco pun menutup aksi panggungnya dengan lagu "Terapi Energi".

"Thank you Hammer Sonic," ujar Berry, menutup aksi panggung Saint Loco.

 

3 dari 3 halaman

Ajang Musik Tahunan

Magnumotion Hammersonic Festival 2018 menjadi ajang tahunan yang tak terlewatkan bagi pencinta musik underground. Selain Saint Loco, deretan band lain pun turut meramaikan festival terbesar se-Asia ini di antaranya Marjinal, Koil, Down For Life, H2O, hingga band punk legendaris Dead Kennedys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.