Sukses

Hobi Jalan-Jalan, Adipati Dolken Berambisi Jelajahi Seluruh Indonesia

Adipati Dolken butuh lebih dari seminggu untuk jalan-jalan di satu daerah.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.

Untuk menjelajah berbagai tempat secara dalam, Adipati Dolken enggan melakukan traveling dalam waktu sebentar.

Ia butuh lebih dari seminggu untuk jalan-jalan di satu daerah. 

"Semuanya tergantung kerjaan gua juga, apakah gua ada syuting apa enggak. Waktunya harus ditata rapi-rapi ya, karena untuk traveling gua harus minimal nyediain waktu 10 hari," imbuh Adipati Dolken di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jelajah Indonesia

Untuk di Indonesia sendiri, ada banyak tempat yang ingin dikunjungi bintang film Teman Tapi Menikah tersebut. Ia bahkan menyimpan impian untuk menjelajah segala tempat indah di Ibu Pertiwi.

 

3 dari 3 halaman

Butuh 23 Tahun

"Kalimantan masih banyak yang belum. Pengin ke Natuna juga, banyak sih. Indonesia begitu luasnya sayang aja sih kalau enggak ke semuanya. Untuk mengeksplor Indonesia butuh waktu 23 tahun lho," kata dia.

Selama jalan-jalan, setidaknya ada tiga benda penting yang harus ia bawa. "Kamera, tas, baju," tutur Adipati Dolken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini