Sukses

Tunggangi Kerbau di Buffalo Boys, Ini yang Dirasakan Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Berakting dalam sebuah film bukanlah hal baru bagi Pevita Pearce. Namun, diakuinya dalam film Buffalo Boys, Pevita justru mendapat pengalaman baru.

Pengalaman yang dimaksud Pevita Pearce adalah ketika ia harus menunggangi sebuah kerbau. Dan, ia pun merasa tegang.

"Menegangkan karena aku sebelumnya pernah berkuda, tapi sama kerbau belum pernah. Suatu experience baru ya," ucap Pevita Pearce, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Bisa menunggangi seekor kerbau menjadi kebanggan tersendiri bagi Pevita Pearce. Untuk itu, ia pun mengajak penonton Buffalo Boys bisa menumbuhkan rasa nasionalisme.  

"Banyak yang nanya gimana itu naik kerbau, jadi suatu kebanggan tersendiri. Dan mudah-mudahan dengan ini masyarakat Indonesia bisa optimis lagi dengan film Indonesia dan nonton film Indonesia juga menjadi salah satu cara menumbuhkan nasionalis," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Tak Cedera

Walaupun harus mencoba menunggangi kerbau, dirinya bersyukur tak mengalami cedera ketika melakukan adegan tersebut.

"Alhamdulillah enggak (jatuh) karena syuting panjang. Dan pastinya kesehatan itu utama, savety sampai kita selesai syuting akhir," ungkap Pevita Pearce.

 

3 dari 3 halaman

 19 Juli 2018

Dalam film Buffalo Boys ini sendiri Pevita Pearce berperan menjadi Kiona yang nantinya juga menjadi peran penting dalam film tersebut. Film Buffalo Boys bisa disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 19 Juli 2018. 

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona | Kamis, 9 April 2020 dan Jumat, 10 April 2020
Loading