Sukses

Pevita Pearce Ditanya Soal Asiknya Naik Kerbau di Film Buffalo Boys

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce menanti deg-degan penayangan film Buffalo Boys di Indonesia. Rabu (18/7/2018) sore, film ini menjalani sesi gala premiere di Jakarta. Sementara, penayangan serentak di bioskop mulai Kamis (19/7/2018) besok. 

Film Buffalo Boys sudah lebih dulu menangguk sukses pada sesi world premiere di Fantasia International Film Festival, Montreal, Kanada. Usai pemutaran Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat, Pevita Pearce dikerubuti penonton yang 'jatuh cinta; dengan Buffalo Boys. 

"Kamu yang naik kerbau itu tadi kan," kata salah seorang pria bule, usai film Buffalo Boys kelar diputar di gedung Sir George Williams University, Montreal, Sabtu malam lalu. 

2 dari 4 halaman

Kerbau Beneran?

Saat wawancara dengan media setempat, sehari sebelum world premiere, Pavita Pearce sempat mendapat pertanyaan menggelitik. Apalagi kalau bukan soal kerbau itu. 

Dalam wawancara yang juga disiarkan media sosial panitia dan juga TV setempat, Pevita disangsikan menunggang kerbau betulan. "Kamu bener-bener melakukan adegan naik kerbau?," tanya yang pewawancara. 

"Yes, the real one," kata Pevita Pearce. 

'Wow, asik nggak," kata pewawancara dalam bahasa Inggris. 

3 dari 4 halaman

Kiona yang Tegar

Pevita Pearce berperan sebagai Kiona dalam film garapan sutradara Mike Wiluan. Kiona dalam cerita digambarkan sebagai gadis tegar yang melawan kesewenang-wenangnya di lingkungan desanya. 

Ayahnya tunduk pada Van Trach, penjajah Belanda yang mengintimidasi warga desa. Lantaran itu pula Kiona dipertemukan dengan kakak beradik Jammar dan Suwo yang baru datang dar negeri sebenarng. 

Jammar dan Suwo ingin menuntut balas atas kematian ayahnya, pada Van Trach. 

4 dari 4 halaman

Aksi Memanah

Bukan hanya nunggang kerbau, tantangan lain yang didapat Pevita Pearce saat syuting Buffalo Boys. Sebagai Kiona, Pevita harus bisa memanah.