Sukses

Nikita Mirzani Akui Tak Sanggup Bertahan dengan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membawa kabar mengejutkan. Ibu dua anak itu berencana melayangkan isbat nikah sekaligus gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengaku tak tahan berumah tangga dengan Dipo Latief. Karena itu, ia berencana mengakhiri pernikahannya meski baru berjalan lima bulan.

"Iya betul (gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai, ini saya mau ke pengadilan," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

"Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar (baru nikah siri), jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan, baru diceraikan," ia menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sanggup

Nikita Mirzani mengaku sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Dipo Latief. Namun karena merasa terus disakiti, bintang film Comic 8 itu akhirnya menyerah.

"Dia (Nikita) mencoba untuk bertahan, dia enggak sanggup. Dia enggak kuat lagi untuk bertahan, dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus-menerus disakiti dan tersakiti," terang Fahmi Bachmid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini