Sukses

Topless di Video Baru, Ariana Grande Digoda Tunangan di Ruang Publik

Ariana Grande baru saja merilis single yang berjudul God Is A Woman.

Liputan6.com, Los Angeles - Dukungan komedian Pete Davidson terhadap Ariana Grande tak hanya dalam hal percintaan, namun juga menyentuh karier tunangannya itu. Di media sosial, Pete mempromosikan karya terbaru Ariana Grande.

Diketahui, Ariana Grande baru saja merilis single "God Is A Woman" pada Jumat (13/7/2018), membuat Pete Davidson membuka Instagram dalam rangka meminta penggemar untuk mendengarkan lagu kekasihnya.

"GIAW out now !!!!" tulis bintang Saturday Night Live itu sebagai keterangan foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan sweater bertuliskan "God Is A Woman".

Uniknya, saat mempromosikan video musik baru Ariana Grande, Pete mengunggah foto wajahnya dibalut usai dirinya menjalani bedah mulut sambil menuliskan, "Video musik GIAW dan gigi bungsu saya sudah keluar sekarang."

GIAW out now !!!! ☁️

A post shared by Pete Davidson (@petedavidson) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuji Terang-terangan

Tak sampai di situ. Pete Davidson turut memuji secara terang-terangan foto tunangannya saat berpose topless di video musik "God Is A Woman".

GIAW music video and my wisdom teeth are out now

A post shared by Pete Davidson (@petedavidson) on

3 dari 3 halaman

Pose Seksi

Pose seksi tersebut diunggah Ariana Grande di Instagram hingga muncul komentar dari Pete yang berbunyi, "YUM YUM YUM."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.