Sukses

Dimabuk Cinta, Ariana Grande Pacaran Sambil Main Ice Skating

Ariana Grande dan Pete Davidson kerap tertangkap kencan di tempat umum.

Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini Ariana Grande dan Pete Davidson terus menjadi bahan pembicaraan hangat. Hubungan asmara yang terjalin di antara mereka memang belum lama. Namun, keduanya berencana untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Tak hanya resmi bertunangan, pasangan ini bahkan sudah tinggal seatap. Lebih mencuri perhatian lagi, beberapa hari terakhir Ariana Grande dan Pete Davidson kerap tertangkap kencan di tempat umum. Begitu juga dengan kali ini.

Pada Jumat (6/7/2018) kemarin, Ariana Grande dan Pete tertangkap menghabiskan waktu bersama di kawasan New York. Sebelum bersenang-senang, pasangan ini pun menyempatkan diri untuk singgah di sebuah kedai kopi.

Usai mendapatkan minuman dingin sesuai keinginannya, Ariana Grande dan Pete melanjutkan perjalanan mereka. Ternyata, pasangan ini akhirnya menjatuhkan pilihan mereka pada sebuah tempat ice skating terdekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meluncur di Atas Es

Menyewa dua pasang sepatu skate, Ariana dan bintang Set It Up itu pun langsung meluncur di atas es dengan perlahan. Uniknya, saat itu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen manis ketika mereka terus bergandengan tangan.

Seakan tak ingin berpisah, pasangan ini benar-benar terlihat nempel bak perangko. Hari itu mereka juga kompak berdandan santai dan kasual dengan memakai jaket hoodie hitam.

3 dari 4 halaman

Bersikap Cuek

Ariana yang berdandan dengan signature makeup-nya pun terlihat semakin cute dengan bando telinga kucing berwarna senada. Sayangnya, Pete enggan melepaskan masker yang menutupi wajahnya pada momen kencan kali ini.

Meski sudah sadar akan keberadaan kamera paparazzi yang sedang menyorotnya, Ariana dan Pete tetap bersikap cuek. Alih-alih marah dan merasa terganggu, pasangan ini justru asyik bersenang-senang meluncur di atas es sambil terus bergandengan tangan.

4 dari 4 halaman

Patah Hati

Dimabuk cinta, tak heran kalau kemesraan yang ditampilkan Ariana dan Pete benar-benar sukses bikin para penggemar patah hati. Bisa dianggap, mereka adalah pasangan yang sangat manis.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.