Sukses

Dikabarkan Hamil, Prilly Latuconsina: Aku Bukan Perempuan Seperti Itu

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina sempat menarik perhatian publik dengan pemberitaan dirinya sedang hamil. Kabar tersebut muncul saat dirinya berlibur bersama sang kekasih, Maxime Bouttier di Bali.

Gaya berjalan serta busana yang dikenakan Prilly Latuconsina membuat gadis kelahiran 1996 itu mendapat tudingan tak menyenangkan. Saat menjadi bintang tamu di acara talkshow Hotman Paris Hutapea, Prilly Latuconsina dengan tegas membantah semua kabar tersebut.

"Aku belum menikah, enggak mungkin hamil juga. Kalau di Islam perlu menikah dulu. Alhamdulillah, aku bukan perempuan seperti itu," ujar Prilly Latuconsina.

Ia juga menegaskan, bahwa dirinya bukan tipe wanita yang seperti dikabarkan di media luas. Prilly Latuconsina juga mengungkapkan bahwa ia menjalankan pendidikan yang diberikan orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dididik

"Aku tetap dididik dalam norma-norma agama dan budaya Timur, di mana kita harus menikah dulu baru kita bisa punya anak," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Kurang Bermanfaat

Prilly Latuconsina menambahkan, segala hal yang dilakukannya saat ini selalu menjadi sorotan. Ia juga menilai jika pemberitaan soal dirinya terkadang kurang bermanfaat.

"Namanya juga media sosial, bisa dipakai siapa pun. Apa pun yang aku lakukan jadi artikel aja, ngapain aja juga ada artikelnya, beritanya juga kurang begitu penting," lanjut Prilly. "Berita positif malah enggak diberitain."

 

4 dari 5 halaman

Cara Jalan

Prilly Latuconsina pun menjelaskan jika cara berjalannya memang aneh lantaran ia merasa sakit di bagian kaki. Saat itu, Prilly rupanya menggunakan sandal berhak tinggi ketika mendaki.

"Hamil enggak mungkin. Itu mungkin karena baju aku, jadi keliatannya gembung perutnya. Nih sekarang enggak gembung tuh, rata. Sebenarnya aku habis mendaki tebing di Nusa Penida dan aku enggak tahu kalau mau ke pantainya harus sesusah itu, jadi aku tetap pakai sandal yang lima sentimeter dan harus mendaki tebing dan turun tebing. Kaki aku tuh benar-benar sakit banget," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Haters

Meski diisukan hamil, Prilly Latuconsina merasa tidak kecewa dengan warganet. Ia hanya menyayangkan media yang memuat berita soal isu kehamilannya. Di akhir jawabannya, Prilly Latuconsina pun memberi pesan menohok kepada hatersnya.

"Yuk sekolah yang setinggi-tingginya karena orang yang berpendidikan tidak akan mau mengomentari negatif ke orang lain. Karena dia akan sibuk untuk melakukan hal positif untuk dirinya sendiri," pungkas Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini