Sukses

Usai Montreal, Buffalo Boys Akan World Premiere di Kota Terkenal Ini

Habis Montreal, ke mana Buffalo Boys akan berpetualang?

Liputan6.com, Jakarta Sukses diputar di Montreal, Kanada, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat, Buffalo Boys akan meneruskan perjalanan world premiere-nya. Film produksi Screenplay Infinite Films ini dijadwalkan akan tayang world premiere di New York Asian Film Festival.

Penegaskan itu disampaikan Mike Wiluan, sutradara film usai world premiere Buffalo Boys di Fantasia International Film Festival. "Abis ini kami bawa ke New York. Sebelum akhirnya diluncurkan di Indonesia," papar Mike Wiluan tentang debut filmnya sebagai sutradara.

Produser film Headshot ini akan terbang ke Big Apple dari Montreal bersama co writer Rayya Makarim. Keduanya sempat mengikuti sesi world premiere di Sir George Williams University (SGWU) Montreal, Sabtu malam. 

Bersama mereka ikut juga Pevita Pearce, bintang utama Buffalo Boys."Tapi, aku nggak ikut ke New York. Nanti kita semua ketemu di Jakarta. Kami launching, Rabu, 18 Juli dan film ini tayang di bioskop Indonesia, Kamis 19 Juli," papar Pevita. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Besar

Fantasia International Film Festival di Montreal dikenal sebagai ajang bergengsi. Tahun ini, Fantasia Festival diikuti 130 judul film dari berbagai negara. 

"Kami punya studio bermacam-macam. Memang yang paling besar yang dipakai Buffalo Boys untuk pemutaran malam ini," kata Patrick Chammas, perwakilan panitia Fantasia Festival, Sabtu malam.

Studio tempat Buffalo Boys 'beraksi' berkapasitas 700 kursi. Dan, Sabtu malam itu kursi penuh terisi semuanya alias full house.

3 dari 3 halaman

Di Tanah Air

Setelah hadir di dua kota besar dunia, Buffalo Boys pulang kampung. Gala Premiere di Jakarta digelar, Rabu, 18 Juli mendatang. Film yang dibintangi Ario Bayu, Pevita Pearce, Yosi Sudarso, Mikha Tambayong, Happy Salma, Tio Pakusadewo dan masih banyak artis top lainnya ini, akan diputar di bioskop tanah Air mulai Kamis, 19 Juli.

Buffalo Boys menceritakan aksi gagah berani kakak adik, Jammar dan Suwo yang ingin menuntut balas atas kematian ayahnya. Setelah dibesarkan di Tanah Seberang, mereka pulang kampung.

Kenyataan mengejutkan mereka hadapi di Bumi Pertiwi. Film bergenre drama aksi ini diwarnai dengan adegan berkelahi dan tembak-tembakan ala koboi. 

Sanggupkah koboi Jawa ini mencuri perhatian pencinta film nasional seperti antusiasnya penonton di Montreal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.