Sukses

Pevita Pearce Terharu Film Buffalo Boys Disambut Meriah di World Premiere Montreal

Pevita Pearce hadir di world premiere Buffalo Boys di Fantasia International Film Festival 2018 di Montreal, Kanada, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce gembira sekaligus terharu. Itu karena film Buffalo Boys, yang dibintanginya, mendapat sambutan meriah dari penonton di Fantasia International Film Festival 2018, di Montreal, Kanada.

Acara world premiere di ajang festival bergengsi ini digelar Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat atau Minggu (15/7/2018) waktu Indonesia.

Buffalo Boys yang dibintangi Pevita Pearce diputar di studio utama dengan kapasitas 700 kursi penonton.

"Aku yang kaget gitu lihat antusias penonton yang datang. Apalagi sepanjang film diputar kan penonton juga memberikan tanggapan positif. Ya tepuk tangan itu lho," papar Pevita Pearce usai world permiere Buffalo Boys di George Williams Campus, Montreal, Sabtu malam waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiona Dipuji

Akting Kiona, karakter yang diperankan Pevita Pearce, juga mendapat pujian. "Ya aku bersyukur sekali penonton di Montreal menikmati filmnya. Tapi juga ada yang tepuk tangan ya pas adegan aku memanah dan naik kerbau," kata Pevita Pearce sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Bangga Kerja Keras

Pevita Pearce hadir di world premiere Buffalo Boys di Montreal bersama sutradara Mike Wiluan dan co writer Rayya Makarim. Mereka duduk di deretan kursi tenga berbaur dengan penonton film lainnya. "Bangga aja kerja keras kita dipuji penonton dunia," kata Pevita Pearce.

Screenplay Infitine Films juga membawa Buffalo Boys untuk diputar world premiere di New York Asian Film Festival, Minggu (15/7/2017). "Ya abis acara di Montreal, Pak Mike dan Mbak Rayya akan ke New York City. Aku balik ke Jakarta. Karena Kamis 19 Juli kan film ini diputar serentak di bioskop Indonesia," papar Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce