Sukses

Selamat, Sabai Morscheck Hamil lagi

Sabai Morscheck sempat mengungkapkan jika dirinya belum mau hamil terlebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman pernah mengatakan jika dirinya ingin kembali memiliki anak dari Sabai Morscheck.  Beberapa waktu lalu aktor yang dikenal dengan perannya yang kocak ini sempat mengucap keinginan itu. Ia ingin menambah momongan. 

Sayangnya hal itu belum diwujudkan oleh Sabai Morscheck.

Tapi sepertinya kini Sabai telah berubah pikiran. Sekali lagi, Sabai Morscheck telah berubah pikiran.

Beberapa jam lalu, Sabai Morscheck mengunggah sebuah post terbaru pada akun Instagramnya. Ada 2 foto di sana. Yang pertama adalah foto keluarganya kecilnya. Ia, Ringgo Agus Rahman dan tentunya si anak, Bjorka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Foto tersebut terlihat sweet. Ringgo, Sabai, dan Bjorka sedang main di pantai. Pasangan artis ini mengajak sang anak bermain dengan ombak. Tawa ceria terlihat. Happy sekali. 

Nah, yang menarik adalah foto ke dua. Foto ini bahkan lebih bisa membuat happy dibanding foto yang pertama. Ini dia fotonya. You better get ready!

 

3 dari 3 halaman

Anak Kedua

Benar sekali... Sabai Morscheck hamil anak ke dua! Woo hoo... sangat membahagiakan kan, KLovers! Keinginan Ringgo Agus Rahman terwujud. Well done, Ringgo. Well done. 

Mengumumkan kehamilannya ini Sabai pun menuliskan sebuah caption. "Hello," dengan emoticon hati. Sepertinya Sabai sedang menyapa adik Bjorka. So happy... Selamat ya Sabai dan Ringgo!

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini